Rabu, 02 Januari 2013

Langit Ke 7 (2012) VCDRip



Info
Release Date : 22 November 2012
Genre : Drama, Romance
Stars : Rechelle Rumawas, Maureen Irwinsyah, And Bonita Lauwoie
Quality : VCDRip

Sinopsis 
Dania (Taskya Namya), model dan bintang iklan terkenal, selalu dikejar-kejar wartawan. Kesehariannya, Dania yang juga seorang mahasiswa ini dikelilingi oleh empat sahabatnya: Visi (Rechelle Rumawas), Lintang (Bonita), Angel (Maureen Irwinsyah) dan Indira (Atika Noviasti). 
Di saat yang tak disangka-sangka, Dania dan Visi menghadapi masalah dalam hubungan percintaan mereka. Visi memergoki pacarnya sedang bermesraan dengan wanita lain, sedangkan Dania harus menghadapi masalah perjodohan. Iya! Sutoro, Ayah Dania (Pong Hendratmo) yang mulai sakit-sakitan merasa sudah saatnya Dania berpikir ke arah perkawinan. Sutoro menjodohkan Dania dengan anak kerabatnya. 
Dania sadar tidak ada yang bisa mengubah Takdir. Yang bisa dia lakukan hanyalah berusaha dan berdoa agar dia tidak mencintai orang yang salah, agar semuanya baik-baik saja. Doa Dania terkabul walaupun dengan cara yang unik. Dalam keadaan koma, Dania melihat semua yang tidak bisa ia lihat sebelumnya. Ia merasakan sesuatu yang lain. Sesuatu yang hanya bisa diungkapkan dengan Langit ke-7.

Trailer

"DOWNLOAD"
Comming soon



0 komentar:

Posting Komentar