Rabu, 02 Januari 2013

Habibie & Ainun (2012) VCDRip



Info
Release Date : 20 Desember 2012
Genre : Drama, Romance
Stars : Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, and Tio Pakusadewo
Quality : DVDRip

Sinopsis 
Terimakasih Allah, ENGKAU telah lahirkan saya untuk Ainun dan Ainun untuk saya, Terimakasih Allah, Engkau telah pertemukan saya dengan ainun dan ainun dengan saya. Terimakasih Allah, hari rabu tanggal 7 Maret 1962, engkau titipi kami bibit cinta yang murni, suci, sejati, sempurna dan abadi melekat pada diri ainun dan saya. Terimakasih Allah engkau telah memngkinkan kami menyiram bibit cinta ini dengan kasih sayang nilai iman, takwa dan budaya kami tiap saat sepanjang masa. Terimakasih allah, engkau telah menikahkan ainun dan saya sebagai suami istri tak terpisahkan dimanapun kami berada sepanjang masa.
Terimakasih allah, engkau telah perkenan ainun dan saya berlindung dibawah bibit cinta titipan- Mu ini dimanapun kami berada. sepanjang masa sampai akhirat. Terimakasih Allah ENGKAU telah memungkinan kami dapat merasakan, menikmati dan mengalami titipan-MU menjadi cinta yang paling murni, paling suci, paling sejati, paling sempurna dan paling abadi diseluruh alam semesta dan sifat ini hanya dapat dimiliki oleh ENKAU Allah.
Terimakasih Allah, ENGKAU telah menjadikan Ainun dan saya manunggal jiwa, roh, batin dan nurani kami melekat pada diri kami sepanjang masa dimanapun kami berada. Terimakasih Allah, ENGKAU telah memungkinkan semua terjadi sebelum ainun dan saya, tanggal 22 meni 2010 pukul 17:30 untuk sementara dipisahkan. Ainun berasa dalam alam baru dan saya sementara masih di alam dunia. Terimakasih Allah, perpisahan kami berlangsung damai, tenang dan khidmat dengan keyakinan bahwa kebijaksanaanMU adalah terbaik untuk ainun dan saya. Berilah Ainun dan saya petunjuk mengambil jalan yang benar, kekuatan untuk mengatasi apa yang sedang dan akan kami hadapi dimanapun kami berada. Lindungilah ainun dan saya dari segala gangguan, ancaman dan godaan yang mencemari cinta, murni, suci, sejati, sempurna dan abadi kami, sepanjang masa Amien

Trailer

"DOWNLOAD"
Comming Soon

0 komentar:

Posting Komentar